Rabu 28 Feb 2024 23:18 WIB

IKN Dinilai Menteri ATR/BPN Sebagai Mahakarya Kebanggaan Bangsa Indonesia

Di IKN sendiri terdapat 21 paket pengadaan tanah.

Red: Muhammad Hafil
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Antara/Kementerian ATR-BPN
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

REKALIMANTAN.COM, JAKARTA --Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dalam kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur berkesempatan untuk meninjau pembangunan Ibu Kota Nusantara - IKN. Menteri AHY beserta rombongan meninjau langsung lokasi pembangunan Kawasan Inti Ibu Kota Negara yang terdiri dari kantor-kantor Kementerian, rumah dinas menteri, fasilitas umum dan Istana Negara. 

AHY berkesempatan berdialog dan menyapa  pekerja di IKN, dalam dialog itu AHY menyampaikan "IKN ini adalah mahakarya bangsa Indonesia, untuk itu kita semua harus membantu dan mendorong agar target pembangunan IKN sesuai perencanaan."

Baca Juga

Terkait kunjungannya ke IKN, AHY menambahkan "Dalam 100 hari kerja ke depan akan menyelesaikan sisa paket pengadaan tanah sejumlah 11 paket. Di IKN sendiri terdapat 21 Paket Pengadaan Tanah, 10 paket pelaksanaan pengadaan tanah telah selesai dan diserahkan."

Menteri AHY memberikan motivasi dan semangat bagi putra-putri bangsa yang bekerja 24 jam merampungkan pembangunan di IKN. "Semoga selesai tepat waktu, semangat kita semua, ini adalah pekerjaan besar, kebanggaan bangsa Indonesia," AHY memberikan semangat.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement